Sertijab Kasat Intelkam Polres Sawahlunto.

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Jabatan Kasat intelkam Polres Sawahlunto yang ditempati oleh AKP. Teguh Priyatno, Selasa (3/11) diserahterimakan kepada AKP Nanang Irawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Arosuka Solok.

AKP. Teguh Priyatno selanjutnya menempati posisi baru, sebagai Panit II Subdit III Dit Intelkam Polda Sumbar. Ujar Kapolres Sawahlunto, AKBP. Junaidi Nur, SH, S.IK usai memimpin sertijab di Mapolres setempat, Selasa pagi.

Kapolres  dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Sertijab di tubuh Polri bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan merupakan promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

Polri adalah mitra dari masyarakat, untuk kamtibmas karena itu, harus transparan, bersahabat dan bersikap mendidik. Harus menjadi figur pengayom, pelindung dan pelayanan di  masyarakat.

" Sukses untuk Pejabat yang lama,  dalam meniti karir di tempat baru. Kembangkan ide-ide kreatif dan inovasi dalam bertugas. Dan untuk pejabat yang baru, kami ucapkan  selamat datang di Polres Sawahlunto dan ini merupakan bukti bahwa pimpinan percaya sehingga memberikan mandat dan tanggungjawab,” ungkapnya Kapolres menambahkan.

Ke depannya, intelkam diharapkan mampu memberikan perubahan konstruktif serta bisa memberikan efek positif bagi kinerja Sat Intelkam.

“Harapan kita bersama agar seluruh personil Polres Sawahlunto selalu memantau situasi Kamtibmas dan dapat berkerjasama antar bagian satuan dan Polsek untuk kemajuan Polres Sawahlunto," ungkapnya mengakhiri.

#GP | Rils | FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred