Jelang HUT TNI ke-74 Tahun 2019, Koramil 1312-08/Melonguane Karbak bersama Masyarakat Kec. Melonguane Timur

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-08/Melonguane melaksanakan Karya Bakti bersama Warga Masyarakat ds Tule dan desa Bowombaru Kec. Meltim dalam rangka memperingati HUT, TNI ke-74 thn tanggal 05 Oktober 2019 dgn sasaran Sungai Arangio ds Tule dan pesisir pantai ds Bowombaru, Jum'at (13/9).

Karya bakti dimulai dari Pkl 06.30 wt s.d. Pkl 09.30 Wt dgn jumlah masyarakat -+41 orang dan anggota Babinsa 6 org yang bertugas diwilayah pedesaan sebagai pembina di desa terhadap warga Masyarakat tentang kebersihan Lingkungan dan pembinaan pertahanan Wilayah didesa binaan masing-masing.

Danramil 08/Mlg, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth mengatakan bahwa, kegiatan ini terlaksana adalah suatu bentuk Komsos Kreatif dan Mitra Kerja Babinsa terhadap para kepala desa dan Babinkamtibmas yang disebut tiga Pilar di desa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suport dan memotivasi terhadap warga Masyarakat yang selama ini tidak memperhatikan kebersihan pada sekitar lingkungannya, terutama di pesisir pantai dan sungai yang mudah terjadi abrasi di sungai dan pantai," ungkapnya. 

Kegiatan karya Bakti 
dpp langsung oleh Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf didampingi Sekcam Meltim, Fritles Rando dan para Kades ds Tule dan desa Bowombaru.

Giat karya bakti selesai tertib aman. 

#GP | RFD | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred