Jelang HUT RI Ke-74, Muspika Madat Gelar Rakor Persiapan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jelang HUT RI Ke-74, Muspika Madat Gelar Rakor Persiapan

Rabu, Agustus 14, 2019

Idi Rayeuk(ACEH).GP- Dalam rangka mempersiapkan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 tahun 2019, Danramil 21/Madat Kapten Inf Muhammad Irwansyah ikuti rapat koordinasi panitia penyelenggara, yang bertempat di Aula Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (14-08-2019).

Rapat koordinasi panitia penyelenggara peringatan HUT RI tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika Madat, dan Geuchik (Kepala Desa) se-kecamatan Madat, dengan mengusung tema ”SDM Unggul Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Danramil 21/Mdt mengatakan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan Repulik Indonesia adalah momentum strategis yang rutin dilaksanakan setiap tahun sampai ke pelosok negeri, tak terkecuali di Kecamatan Madat ini.

”Penyelenggaraan peringatan HUT RI ini berguna untuk memupuk serta meningkatkan persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan, dan keakraban sesama masyarakat di Kecamatan Madat. dengan harapan dapat tercipta masyarakat yang rukun dan damai, ”ungkapnya.

Selanjutnya Danramil menyampaikan bahwa kami TNI berharap nantinya, agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan semua pihak turut berpartisipasi demi kesuksesan acara peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2019 ini.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan acara bersama. Untuk itu mari kita laksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh, bukan asal-asalan. Hal ini mengingatkan kita begitu beratnya perjuangan para pendahulu kita untuk memerdekakan negeri ini. Bagi siapapun nanti yang ditunjuk sebagai petugas/panitia, mari kita laksanakan dengan ikhlas dan diniati ibadah, ”pungkasnya.

Tampak oleh goparlemen.com hadir dalam kegiatan tersebut Camat Madat Mukhtaruddin, SE, Kapolsek Madat Iptu Syafrizal, Sekcam Madat Ir Hasbi, dan Para Geuchik Se-Kecamatan Madat.

#GP | FIRMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS