Wako Fadly Amran Dukung Kolaborasi BPIP, Emkave dan Pemko - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Dukung Kolaborasi BPIP, Emkave dan Pemko

Sabtu, Agustus 06, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Audiensi dengan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Sabtu (06/08/2022) di Rumah Dinas Wako, Badan Pembinaan Ideologi Pancalisa (BPIP) bersama Komunitas Emkave Creative siap lakukan kolaborasi dengan Pemerintah Kota.


Terkait hal tersebut, Wako Fadly Amran  sampaikan dukungannya terhadap rencana kolaborasi BPIP bersama komunitas dan Pemko untuk bersama-sama membangun tanah air, khususnya di Kota Padang Panjang.


"Kami dari Pemerintah Daerah siap men-support kolaborasi ini. Hal ini juga sejalan dengan apa yang sudah berjalan di Kota Padang Panjang yang memiliki potensi besar di bidang budaya dan pariwisata," sebutnya.


Lebih lanjut, Fadly mengatakan, dengan kolaborasi ini, Padang Panjang sebagai kota pendidikan yang didukung BPIP dan komunitas-komunitas menjadi modal sosial untuk dikembangkan bersama.


Sementara, Direktur Jaringan dan Pembudayaan BPIP, Irene Camelin Sinaga, menyampaikan, Ada keinginan BPIP bersama-sama teman teman komunitas dan pemerintah daerah untuk membangun tanah air yang dimulai dari kelurahan-kelurahan. Tematiknya yaitu budaya dan pariwisata yang menjadi potensi di Padang Panjang.


"Semoga penandatanganan kerja sama BPIP, Emkave Creative, dan Pemko bisa terlaksana tahun ini. Sehingga kolaborasi ini bisa direalisasikan secepatnya," harapnya. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS