Dengan Komsos Babinsa Terus Lakukan Himbauan Pencegahan Covid 19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dengan Komsos Babinsa Terus Lakukan Himbauan Pencegahan Covid 19

Kamis, September 24, 2020

 

Aceh Barat(ACEH).GP- Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Sertu Ruslan Selaku Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat desa terus gencarkan Komsos di wilayah binaan, guna menyampaikan himbauan dan sosialisasi pencegahan wabah Virus Corona kepada Warga di wilayah Kecamatan Pante Ceurmin, Kamis (24/09/20).


Dalam komsosnya, Babinsa 05/PC Sertu Ruslan dan Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat Bapak Zaeini untuk bersama-sama menghimbau warga menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Diantaranya penggunaan masker, tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa,  menjaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat", Ucap Babinsa.

Danposramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Pelda Said Aswan menjelaskan, para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas di wilayah terus rutin lakukan Patroli, terutama dalam melaksanakan Komsos untuk menyampaikan himbauan pencegahan Covid 19 kepada warga, dengan cara mengikuti Protokol Kesehatan dari Pemerintah", Jelas Danpos.


loading...
"Para Babinsa tak kenal lelah dan bosan mengajak warga untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam memerangi Virus Corona, agar kita semua dapat menjalani aktifitas seperti sedia kala, tentunya kita semua ingin terhindar dari Virus Corona, tetapi tanpa kesadaran dan peran serta seluruh Warga khususnya di Kecamatan Pante Ceurmin akan sulit kita memberantas virus ini," tutup Danpos.

#GP | AF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS