Satu Lagi Pasien Covid-19 Tanah Datar Asal Jorong Lubuak Bauak Kecamatan Batipuh Dinyatakan Sembuh. - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Jumat, 24 Juli 2020

Satu Lagi Pasien Covid-19 Tanah Datar Asal Jorong Lubuak Bauak Kecamatan Batipuh Dinyatakan Sembuh.


Tanah Datar (SUMBAR)GP -- Dengan bertambahnya satu orang pasien sembuh Covid-19 Tanah Datar, saat ini yang masih positif Covid-19 tinggal satu orang lagi .

Hal ini dibenarkan  Kabid P2P Dinkes Roza saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Jum’at (24/07).

“Setelah terkonfirmasi positif pada 2 Juli 2020 lalu, alhamdulillah pasien ke-14 (Pr, 64 tahun) asal Lubuak bauk Kecamatan Batipuh sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19, sementara itu 1 orang lainnya yang berasal dari daerah yang sama masih terkonfirmasi positif Covid-19,” terang Roza.  

Roza menjelaskan, "Tanah Datar tidak ada penambahan, tetap 14 kasus, di mana 1 orang isolasi mandiri, 12 orang sudah sembuh, 1 meninggal, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 4 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1 orang , dan notifikasi 129 orang." 

Kita semua berdo’a, semoga tidak ada penambahan kasus baru di Tanah Datar, dan juga pasien (Pr, 31 tahun) bisa segera sembuh. Mari patuhi protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta jaga jarak, harap Roza.

GP | AEK | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS