Pemko Padang Panjang Bekerjasama Dengan Batalyon B Pelopor Brimob Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang Bekerjasama Dengan Batalyon B Pelopor Brimob Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, Mei 23, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Memutus Mata Rantai Covid-19, Pemerintah Kota Padang Panjang bekerjasama dengan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumbar melakukan penyemprotan Disinfektan di Kota Padang Panjang, Sabtu (23/05/2020).

Aksi penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin Walikota Padang Panjang yang diwakili Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M. Si bersama Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumbar, Kompol Subagio, SH, M. Si.

Turut terlibat dalam kegiatan itu, Damkar kota Padang Panjang, PMI Kota Padang Panjang, Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Padang Panjang

Dalam aksi tersebut, terlihat Mobil Water Canon dan Mobil Damkar menyemprotkan disinfektan di seluruh jalan, menyusuri 16 Kelurahan di Kota Padang Panjang. 

Kaban Marwilis juga menghimbau masyarakat, menjaga diri agar terhindar dari virus corona, saat memimpin aksi itu.

"Tujuan kita adalah memutus mata rantai Covid-19 di Kota Padang Panjang, tentu semua komponen perlu bersinergi. Tanpa sinergitas, tidak mungkin kita bisa terlepas dari pandemi ini," Ungkapnya.

Lebih lanjut, Marwilis juga mengajak masyarakat tetap berada di rumah kalau tidak ada keperluan penting dan mendesak. "Kami menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah. bila mendesak untuk keluar, gunakan masker dan rajin mencuci tangan," katanya.

Terkait Instruksi Walikota Padang Panjang tentang ketentuan jam berjualan bagi para pedagang di pasar, Marwilis meminta masyarakat dapat mematuhinya. "Tujuan pemerintah hanyalah menjaga kesehatan warganya, patuhi lah protokol kesehatan dalam bertransaksi di pasar," pungkasnya.

#GP | DF | Hrs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS