Wako Fadly Gelar Pertemuan Dengan Dewan Pendidikan, Harapkan Pendidikan di Padang Panjang Lebih Baik Lagi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Gelar Pertemuan Dengan Dewan Pendidikan, Harapkan Pendidikan di Padang Panjang Lebih Baik Lagi

Sabtu, April 18, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota Drs. Asrul gelar pertemuan dengan Dewan Pendidikan Padang Panjang, di Ruang Rapat VIP Balaikota, Sabtu (18/04/2020).

Pertemuan dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dr. Desmon, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd, Ketua Dewan Pendidikan Fauziah Fauzan El Muhammady, SE, Akt, M. Si bersama sepuluh anggota. 

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang peningkatan mutu pendidikan di Padang Panjang, baik dari tingkat Dasar hingga Perguruan Tinggi.

Sebelumnya, Dewan Pendidikan bersama tim lainnya menyampaikan beberapa masukan dan saran guna untuk membangun bagaimana pendidikan di Padang Panjang lebih meningkat lagi.

Walikota Fadly mengharapkan tatanan pendidikan dapat tercapai. Sehingga apa yang telah kita persiapkan untuk melahirkan pelajar yang memiliki prestasi luar biasa dapat terwujud.

"Seperti misi yang disiapkan untuk melahirkan guru dan siswa juara, dan tentu itu kita mulai dari pendidikan karekter, baik dari siswa maupun guru serta peranan orang tuanya, begitu juga dengan pencapaian pembangunan infrastruktur sekolah," jelas Wako Fadly.

Beliau yakin, melalui kolaborasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Dewan Pendidikan, maka pendidikan di Padang Panjang akan lebih baik lagi.

Disamping itu, Wawako Asrul juga menambahkan kehadiran Dewan Pendidikan memang benar-benar mampu membuat pendidikan terlaksana lebih baik lagi.

#GP | DF | Ci | Cg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS