Jelang Penilaian PKK Provinsi, Perwakilan Kelurahan Siap Berikan yang Terbaik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jelang Penilaian PKK Provinsi, Perwakilan Kelurahan Siap Berikan yang Terbaik

Rabu, Maret 11, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dinas Sosial PPKBP3A dan TP PKK Kota Padang Panjang menggelar Rapat Persiapan Lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat, Pencanangan BBGRM dan Dasawisma di Aula Dinas Sosial, Rabu (11/03/2020). 

Turut Hadir Wakil Ketua I PKK Kota Padang Panjang Ny. Nova Era Yanthy Asrul, Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar, Apt, MM., M.Kes, Ketua Pokja II dan Wakil Ketua Pokja IV, Perwakilan Kepala OPD serta undangan lainnya.

Penilaian Lomba PKK akan dilaksanakan pada Jum'at (27 Maret 2020) dengan lima kategori yang diwakili oleh Kecamatan dan Kelurahan terpilih. Diantaranya untuk Penilaian Administrasi PKK diwakili oleh Kelurahan Ganting, Penilaian Pola Asuh Anak dan Remaja (Pokja I) diwakili Kelurahan Tanah Hitam, Penilaian UP2K (Pokja II) diwakili Kelurahan Balai-Balai, Penilaian Hatinya PKK (Pokja III) diwakili Kelurahan Koto Katik dna Penilaian Iva Test (Pokja IV) diwakili Kecamatan Padang Panjang Barat.

"Kami berharap segala bentuk berkas telah dipersiapkan dengan sebaik mungkin, jangan nanti pada saat penilaian masih ada yang tertinggal atau terlupakan, semoga tahun ini kita memberikan yang terbaik untuk Padang Panjang lagi," ujar Wakil Ketua TP PKK.

Disamping itu, Kepala Dinas Sosial mengingatkan jika masing-masing Kelurahan dan Kecamatan yang mewakili diharapkan jika masih ada terdapat kekurangan untuk dapat diselesaikan secepat mungkin, jika ada kendala silahkan konsultasikan dengan PKK Kota maupun Dinas terkait.

#GP | DF | Ci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS