Membela Tanah Air Adalah Sebuah Kehormatan

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Aula Serba Guna SMP Negeri 2 Lirung di Moronge, Anggota Koramil 1312-02/Lirung melaksanakan Giat Pengenalan lingkungan Sekolah/ PLS bagi siswa-siswi SMP Negeri.2 Lirung di Moronge yang baru Masuk, Senin (15/7). 

Dengan Materi "BELA NEGARA" menjadi Pembuka sebagai Materi pertama yang mendapatkan kehormatan dari Panitia Penyelenggara Giat PLS dan materi BELA NEGARA di bawakan langsung oleh PLH Danramil 1312-02/Lirung.

Dengan penuh semangat dan Perhatian, Materi ini di ikuti oleh para siswa-siswi SMP Negeri
2 Lirung di Moronge.

Diungkapkan PLH Danramil, mencermati Kondisi ancaman Bangsa Indonesia saat ini, siswa-siswi sebagai Agen Perubahan dan selalu didepan serta berperan penting dalam sejarah Indonesia sangat diperlukan kesadaran dan semangatnya dalam upaya BELA NEGARA, ucapnya.

"Saya kembali mengingatkan kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 2 Lirung di Moronge bahwa, membela Tanah Air kita yang Tercinta ini. Itu adalah merupakan sebuah Kehormatan," imbuh PLH Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

Sementara di katakan Kepsek, Kami sangat mengapresiasi kehadiran TNI dalam giat PLS di Sekolah Kami. Kehadiran TNI didalam lingkungan sekolah dapat menjadi motivasi buat siswa-siswi untuk menjadi manusia- manusia yang memiliki Disiplin, Semangat dan Kemauan yang tinggi untuk menjadi orang-orang yang berhasil.

"Diharapkan kehadiran TNI (red-Babinsa Koramil 1312-02/Lirung) di setiap kegiatan yang ada dilingkungan ekolah sangat kami harapkan," tutur Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Lirung di Moronge, H.Bansaga, S.Pd.

Kegiatan ini di ikuti, Siswa-siswi -+ 130 orang, Bpk/Ibu Guru 25 orang, Babinsa 6 Orang dan di hadiri, Kepsek SMP Negeri, Lirung di Moronge, H.Bansaga S.Pd, PLH, Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will B.Bee. 

#GP | RED

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred