Pokmas STK bersama PSHW Sub Ranting Pakunden Lakukan Baksos Peduli Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pokmas STK bersama PSHW Sub Ranting Pakunden Lakukan Baksos Peduli Warga

Rabu, Mei 12, 2021

Ponorogo(JATIM).GP- Peduli sesama kembali digelorakan banyak pihak yang ada di Bumi Reyog Ponorogo,  Jawa Timur. Seperti dilakukan oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas) Sinar Terang Kemilau (STK)  Kelurahan Pakunden Kecamatan/Kabupaten Ponorogo yang bekerjasama dengan Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Sub Ranting Pakunden melaksanakan pengumpulan zakat Kelurahan Pakunden.


Menurutnya selain mengumpulkan juga menyalurkan zakat kepada masyarakat Kelurahan Pakunden yang  berhak mendapatkan zakat fitrah. "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pokmas STK dan PSHW Sub Ranting Pakunden terhadap masyarakat kurang mampu di lingkungannya," terang Ketua Panitia, Andi Bares, Selasa (11/5/2021).


Selanjutnya dia mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan tersebut secara berkelanjutan maupun kegiatan positip lainya di waktu berikutnya. "Kegiatan ini murni swadaya dari Pokmas STK Kelurahan Pakunden dan PSHW Sub Ranting Pakunden dan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut," katanya.


Ditemui terpisah Ketua Pokmas STK Kelurahan Pakunden,  Heru Winarko juga mengapresiasi kegiatan positif tersebut. "Kegiatan positif yang merupakan bentuk sinergi antara Pokmas Sinar Terang Kemilau (STK) Kelurahan Pakunden dengan PSHW Sub Ranting Pakunden harus terus dilanjutkan dan di tingkatkan di masa datang," ujar Heru Winarko.


Disela-sela kegiatan Humas Acara,  Sony juga mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Pokmas Sinar Terang Kemilau (STK) Kelurahan Pakunden dengan PSHW Sub Ranting Pakunden. " Terimakasih atas kerjasama baik ini dan harus selalu dikembangkan," ungkap Sony.



#GP | Muh Nurcholis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS