Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor : Program UP2K-PKK Tidak Bisa Dianggap Remeh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor : Program UP2K-PKK Tidak Bisa Dianggap Remeh

Rabu, November 18, 2020


Bogor(JABAR).GP- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin membuka Rapat Koordinasi (Rakor) TF – TJSL (Tim Fasilitator – Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) di Ruang Audiotorium Setda Kabupaten Bogor, Rabu (18/11).

Banyaknya perusahaan yang beroperasi di berbagai wilayah Kabupaten Bogor, berpotensi melahirkan berbagai bentuk program TJSL.

Burhanudin dalam sambutannya “Harus dapat diarahkan potensi TJSL sesuai dengan arah pembangunan Kabupaten Bogor," katanya.

Ia menambahkan, kewajiban melaksanakan TJSL bagi perusahaan merupakan kesempatan untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat agar tercipta keserasian, harmoni dan kerjasama antara perusahaan dengan masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Bogor terus berupaya memfasilitasi pelaksanaan TJSL secara integral dan holistik agar distribusi pelaksanaan TJSL dapat lebih merata dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Tim Fasilitasi TJSL, sejauh ini telah membangun komunikasi dengan perusahaan, mengarahkan pengalokasian dana TJSL pada pencapaian target Pancakarsa, serta memantau dan mengokohkan program TJSL agar sesuai dengan tujuan pemanfaatannya. Namun belum cukup bersinergi dengan perangkat daerah.

" Perangkat Daerah masih mengelola dana TJSL dari berbagai perusahaan sendiri-sendiri, tanpa melibatkan Tim Fasilitasi TJSL dan partisipasi Perangkat Daerah yang dilibatkan oleh  Tim Fasilitasi TJSL juga masih rendah," ujar Burhan.

“Gunakan forum ini untuk sinergi, saling mengenal, memahami dan berdiskusi, sehingga Perangkat Daerah dan Tim Fasilitasi TJSL dapat saling mengisi dalam upaya mengawal berbagai program TJSL Perusahaan agar teralokasi dengan baik, tepat sasaran dan tujuan. Jaga soliditas dan rangkul seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bogor agar berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui TJSL”.(Tim Humas Diskominfo Kabupaten Bogor/Azi.F/Parman).




#GP | Ce | Humas Diskominfo Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS