KEPEDULIAN BABINSA TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKOLAH YANG ADA DIWILAYAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KEPEDULIAN BABINSA TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKOLAH YANG ADA DIWILAYAH

Rabu, September 02, 2020

Talaud(SULUT).GP- Berlokasi di halaman  SDK kalongan Kecamatan Kalongan, Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Serda Frans Taareluan bersama guru-guru dan orang tua murid melaksanakan kerja bakti Pembersihan Halaman Sekolah Dasar Kristen Kalongan, Selasa (1/9).


loading...
Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan hari ini, merupakan hasil koordinasi Kepala Sekolah degan Babinsa kec. Kalongan bersama para orang tua murid, sehingga hasil kesepakatan bahwa hari ini dilaksanakan kegiatan Kerja Bakti/Gotong-Royong dalam rangka untuk pembersihan Halaman sekolah karena tidak lama lagi akan dibuka dan dilaksanakan kegiatan proses belajar mengajar tatap muka langsung.

:Kami Koramil 1312-02/Lirung, sebagai Apkowil akan selalu siap sedia dalam membantu pihak sekolah dan masyarakat yang ada di wilayah dalam segala bentuk  kegiatan yang bertujuan untk kepentingan dan untuk kesejahteraan orang banyak,  BABINSA sebagai Apter  harus menjadi contoh dan selalu memelopori setiap usaha dalam mengatasi setiap kesulitan Rakyat yang ada di wilayah," demikian yang disampaikan oleh Plh. Danramil 1312-02/Lirung


"Saya atas nama guru-guru dan orgng tua murid SDK Kalongan, mengucapkan banyak Terimah kasih, kepada BABINSA yang telah bersama sama dengan kami  dalam kerja bakti hari ini dan juga menyampaikan Rasa Terimah Kasih yang sebesar besarnya kepada PLH. Danramil 1312-02/Lirung yang telah mengijinkan BABINSA untuk bekerja bakti bersama sama dengan kami," ungkap Kepsek SDK Kalongan, Seprianus Taareluan, S.Pd.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS