Pemkab Agam dan Baznas Bakal Sahur Bareng Dhuafa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Pemkab Agam dan Baznas Bakal Sahur Bareng Dhuafa

Minggu, Mei 02, 2021


Agam(SUMBAR).GP– Pemerintah Kabupaten Agam dan Baznas bakal melakukan sahur bersama dengan kaum dhuafa.

Kegiatan ini salah satu program semarak Ramadan 1442 hijriah yang digagas Baznas Agam.

Staf Baznas Agam bidang program, Dody Mulya Putra, Sabtu (1/5) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam waktu dekat diberbagai lokasi, yang rencananya juga diikuti oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Kegiatan sahur ini selain bupati, juga akan diikuti beberapa orang pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Agam,” dan tetap terapkan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah menyebar nya covid-19, ujarnya.

Dikatakannya, rumah kaum dhuafa yang jadi target untuk melaksanakan sahur sudah ditentukan Baznas, sedangkan menu untuk sahur dibawa oleh rombongan.

Menu untuk sahur nanti akan disantap secara bersama-sama di rumah warga yang dikunjungi,” sebutnya.

Untuk kegiatan sahur ini, Baznas telah memberitahukan kepada warga yang rumahnya akan dikunjungi. Tapi untuk penyaluran paket sembako dan bantuan renovasi rumah, akan diberikan secara tiba-tiba dalam kegiatan tersebut.

Bantuan renovasi rumah kita salurkan berbentuk bahan bangunan, sedangkan untuk upah atau lainnya kita berharap bisa dipersamakan oleh pemerintah nagari dengan warga. dan juga di himbau pada masyarakat untuk patuhi porokes agar mencegah covid-19 tegasnya


#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS