Bupati Agam Dr. Andri Warman Hadiri Acara Talk Show Ramadhan Fair di Bukitinggi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Bupati Agam Dr. Andri Warman Hadiri Acara Talk Show Ramadhan Fair di Bukitinggi

Jumat, April 30, 2021

Agam(SUMBAR) GP– Bupati Agam, Dr. Andri Warman, menghadiri acara Talk Show, Ramadan Fair, yang digelar Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumatera Barat), di Kampus III UM Sumatera Barat, Aur Kuning, Bukittinggi, Kamis (29/4).

Wakil Rektor III UM Sumatera Barat, M Abdi, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Agam, Dr. Andri Warman, selaku narasumber di acara tersebut.

Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Agam, yang telah hadir dan bersedia menjadi Narasumber dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan Talk Show Ramadan Fair ini, menjadi kegiatan yang spesial bagi UM Sumatera Barat, khususnya di Kampus III Bukittinggi ini, karena di acara perdana ini, bisa menghadirkan Bupati Agam sebagai narasumbernya.

Oleh sebab itu, diharapkan kepada Bupati Agam, agar dapat memberikan materinya. Semoga materi yang disampaikan, dapat menambah semangat dan motivasi kita, khususnya kepada para mahasiswa, agar lebih giat lagi dalam belajar untuk mencapai cita-citanya,” harapnya.


Menurutnya, dari kisah perjalanan hidup seorang Andri Warman (AWR), banyak sekali hal-hal yang bisa menjadi inspirasi, motivasi dalam meraih kesuksesan.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada pihak UM Sumatera Barat, yang telah mengundang dirinya menjadi narasumber.

Dengan datang kembali ke lingkungan kampus, sama dengan pulang kerumah sendiri, karena saya juga merupakan seorang dosen,” ujarnya.

Awal perkenalan, Bupati Agam, Dr. Andri Warman, menjelaskan perjalanan hidupnya, mulai dari kecil hingga sampai saat ini.

Kepada para mahasiswa, ia berpesan, agar berpandai- pandai dalam belajar (kuliah). Jika mengalami kesulitan, jangan patah semangat dan pantang menyerah.


#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS