Wako dan Wawako Padang Panjang Dialog Khusus di Padang TV Bahas Adaptasi Kebiasaan Baru Bersama - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako dan Wawako Padang Panjang Dialog Khusus di Padang TV Bahas Adaptasi Kebiasaan Baru Bersama

Jumat, Juli 17, 2020
Walikota H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota, Drs. Asrul, Shooting Dialog Khusus di Padang TV di Balaikota Padang Panjang. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota, Drs. Asrul kembali menjadi narasumber di Padang TV dalam segmen Dialog Khusus, membahas penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kota Padang Panjang Pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).


Proses shooting dilakukan di Ruang  Kerja Walikota Padang Panjang di Balaikota, Jumat, (17/07/2020). Dialog Khusus dipandu oleh Oktafril Febrianyah.
"Direncanakan, Senin, (20/07/2020), pukul 19.30 malam akan tayang," ungkap Produser acara, Sri Rahma Hadimilah.

Walikota Fadly Amran dalam wawancaranya menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang bersama seluruh stakeholder giat melakukan sosialisasi agar masyarakat sadar pentingnya menerapkan Protokol kesehatan Covid -19 melalui berbagai media.


loading...


Wako Fadly didampingi Wakil Wawako, Asrul juga menjelaskan strategi Kota Padang Panjang hingga bisa menjadi Zona Hijau.

"hal itu tak lepas dari koordinasi berkelanjutan dengan semua pihak, Bagaimanapun kami sering berkomunikasi dengan Forkopimda, dan kita juga sering bertatap muka dengan tokoh masyarakat," ungkap Wako.

Disisi lain terkait perekonomian untuk UKM yang terkena imbas dari Covid-19, seperti penyewa kios di pasar, Wakil Walikota Asrul mengatakan Pemko Padang Panjang berupaya meringankan beban UKM dengan memberikan Potongan sewa pada masa pandemi. 

#GP | DF | HRS | Release Kominfo

1 komentar:

  1. Temanya Bagus beli di Mana mohon pencerahannya saya ingin pasang temanya di website https://pilaraktual.com

    BalasHapus

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS